Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Sebanyak 9 personel Polresta Palangka Raya mendapat penghargaan dari Kapolresta Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H, Jum’at (31/12/2021) pagi.

Kapolresta Palangka Raya menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas di fungsinya masing-masing serta pelayanan kepada masyarakat.

Adapun 9 personel yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ipda Helmi Hamdani. S.K.M Jabatan Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya, Bripka Jefry Welman S.Ssos Satbinmas, Bripka Edi Irawan SPKT, Bripka Yuan Sanjaya, S.H Satreskrim, Bripka Tri Pamungkas Satintelkam, Aipda Suranto Bag SDM, Aipda Samsir Siwas, Bripka Buding. A Satlantas dan Brigpol Aditya Dwi Saputro, S.H Satlantas Polresta Palangka Raya.

Sandi menuturkan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan semangat personel untuk terus menjalankan tugas dengan baik dan professional serta memacu personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *