Buser86.com//Pati – Dengan menggandeng beberapa vaksinator dari Puskesmas Winong, Jajaran Polsek Winong, Polres Pati menggelar vaksinasi massal. Kamis (16/12/2021).

Gerai vaksin pressisi yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Winong itu, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.

Kapolsek Winong, AKP Purwito, mengatakan, gerai vaksin pressisi ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

“Gerai Vaksin pressisi ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat Domisili. Warga yang datang dari luar kecamatan Winong juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi ini. Target kami ada 1.200 orang ” ujarnya,

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti suntikan vaksin Sinovac baik tahap 1 maupun tahap 2” jelasnya.

Akhir penyampaian Kapolsek berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” terangnya.

(Humas Res Pati)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *