Buser86.com/Palangka Raya- Di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berupaya melakukan upaya mitigasi dan pencegahan di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Rakumpit, Iptu Waryoto, S.H., M.H., dengan mengedukasikan protokol kesehatan (prokes) seusai menunaikan sholat Jumat di Masjid Al-Muhajirin Jalan Tumbang Talaken Km 76, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (21/5/2021) siang.

Bersama masyarakat di sana, Waryoto menjelaskan betapa pentingnya menerapkan prokes agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, yang juga menjadi bentuk partisipasi dalam menanggulangi penyebarannya.

“Virus Corona ini sangat berbahaya dan mudah sekali menular, oleh karena itu selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M),” imbaunya.

Setelah mensosialisasikan prokes, ia bersama personelnya melakukan pembagian masker kepada masyarakat di sana, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran untuk senantiasa menerapkan prokes yang berlaku.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *