Buser86.com/Kalteng- Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) mengimbau masyarakat Kalteng agar selalu waspada serta tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam menghadapi virus Covid-19 varian Omicron yang ditemukan di Indonesia.

Imbauan tersebut disampaikan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. , Sabtu (18/12/21).

“Menurut data terkonfirmasi dari Kemenkes RI, bahwa Covid varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. Sehingga diharapkan kepada masyarakat Kalteng untuk tetap waspada dan selalu patuhi prokes,” ucap Kabidhumas.

Lanjut Kabidhumas juga menyampaikan, kepada masyarakat Kalteng tidak perlu panik dan khawatir dengan temuan Covid varian baru ini.

Selain itu, Kabidhumas juga meminta masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Saya juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi, guna mempercepat terbentuknya herd immunity dilingkungan masyarakat,” pungkas Kabidhumas.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *