Buser86.com//Kalteng- Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si menghadiri Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Kapuas yang dilaksanakan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Kamis (6/1/2022) pagi.

Ibadah tersebut dihadiri pula oleh Kabag SDM Polres Kapuas Kompol Suyatno, S.Pd, Ketua Panitia Natal Polres Kapuas AKP Nelson Hutapea, Pendeta Pelayanan Pdt. Aria Nutiasi, M.Th dan personel Polres Kapuas yang beragama Nasrani.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kapuas dalam sambutannya menyampaikan momen Hari Natal merupakan hari yang penting dan hari yang bahagia bagi umat Nasrani dalam memperingati hari kelahiran Yesus Kristus Juru Selamat.

“Untuk itu saya mengucapkan Selamat Natal untuk Saudara-saudari dan Keluarga Besar Nasrani Polres Kapuas dan Selamat Tahun Baru 2022 semoga Damai Sejahtera beserta kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Kapuas juga menitip pesan agar selalu menguatkan sisi keimanan dari masing-masing apapun agamanya agar selalu terjaga/dalam lindunganNYA dalam pelaksanaan tugas maupun menjalani kehidupan sehari-hari.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *