Buser86.com/Kalteng- Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas di wilayahnya.

Salah satu upayanya yakni dengan melakukan patroli jalan raya, yang dilaksanakan oleh Aipda Mulyadi bersama rekannya pada kawasan dalam Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (3/11/2021) dinihari.

Aipda Mulyadi menjelaskan, patroli tersebut dilakukan mulai dari rute Jalan Imam Bonjol, kawasan Bundaran Kecil, Jalan RTA Milono hingga sepanjangan Jalan Tjilik Riwut dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat.

“Selain untuk menjaga kondisi kamseltibcar lalu lintas, patroli ini juga bertujuan mencegah terjadinya kejahatan jalanan maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam hingga dinihari,” ungkapnya.

Sembari melakukan patroli tersebut, ia bersama rekannya pun menyempatkan untuk berdialog bersama masyarakat yang dijumpai dan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

“Selalu waspada dan berhati-hati akan tindak kejahatan yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, apabila mengetahui maupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisian,” imbau Mulyadi.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *