Buser86.com//Kalteng– Kepolisian Resor kota Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya bergerak melakukan patroli objek wisata di Hari Libur Lebaran yang berlangsung saat ini.

Salah satunya dilakukan oleh personel Polsek Sebangau Agus Setiyawan bersama kedua rekannya menyambangi Wisata Susur Sungai Air Hitam di Jalan Mungku Raya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebanga, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (14/5/2021)  siang.

“Untuk objek wisata tersebut untuk sementara tutup atau tidak beroperasi, sebagai bentuk kepatuhan terhadap instruksi Walikota Palangka Raya mengenai penutupan sementara objek wisata di hari libur lebaran,” ungkap Agus.

Dirinya menambahkan, walaupun tidak beroperasi masih ditemukan adanya masyarakat yang berada di lokasi wisata tersebut, serta mengimbau untuk tidak berkerumun serta meninggalkan lokasi tersebut karena rawan apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

“Semoga upaya ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda di Kota Palangka Raya hingga saat ini, mari kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap Agus.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *