Buser86.com/Kalteng- Kepala Bagian Operasional Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata, S.H, M.H berikan arahan kepada petugas lapangan PT PLN Persero terkait rencana penindakan kepada pelanggan yang menunggak.

Arahan yang di laksanakan di Kantor PLN Cabang Palangka Raya Jalan Ahmad Yani No. 1 Kel. Langkai, Kec. Pahandut Kota Palangka Raya Jumat (18/6/2021) pagi.

Arahan tersebut guna menindak lanjuti surat permintaan pengamanan kepada Polresta Palangka Raya, yang mana PT PLN Persero akan melaksanakan giat pemutusan aliran listrik kepada pelanggan yang belum melakukan pelunasan rekening listrik di atas tanggal 20.

“Petugas lapangan yang akan melaksanakan kegiatan pastikan tetap menyampaikan maksud dan tujuan dengan sopan santun, setiap pelaksanaan tugas harus dilengkapi dengan surat perintah, lengkapi diri dengan tanda pengenal atau ID Card dan gunakan selalu seragam dinas saat pelaksanaan kegiatan,” jelas Edia

Edia pun menambahkan, Polresta Palangka Raya pun akan memberikan pengawalan dan pengamanan untuk kelancaran kegiatan tersebut yang mana dalam surat permintaan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan seperi ini rawan sekali terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *