Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Aris Setiyono, S.H. berkesempatan memimpin apel pagi yang digelar pada markas komandonya, Jumat (22/10/2021) pagi.

Bertempat di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kabag Ops pun memimpin berlangsungnya apel tersebut dengan didampingi oleh PJU dan dihadiri para personelnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas yang akan dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, salah satunya yakni pengamanan (pam) pada kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 digelar pada beberapa lokasi yang akan dilakukan pam, yakni di RSUD Doris Sylvanus, Puskesmas Jekan Raya, Puskesmas Bukit Hindu, Klinik NU dan RSUD Kota Palangka Raya,” papar Kompol Aris.

Dirinya pun mengingatkan para personel yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) pam kegiatan tersebut dapat mempersiapkan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta sebaik-baiknya.

“Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan setiap tugas kepolisian yang diamanatkan kepada Polresta Palangka Raya, begitu juga dengan sarana maupun prasarana lainnya,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *