Buser86.com/Kalteng- Amankan kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.M.Si., M.M beserta pejabat utama Polda Kalteng dalam kegiatan vaksinasi massal di area Food Estate Dadahup A5 Kabuptrn Kapuas, personel Satbrimob Polda Kalteng laksanakan pengamanan jalur dan pengamanan lokasi. Minggu (17/10/2021) siang.

Proses pelaksanaan vaksinasi tentu melalui beberapa tahapan seperti pendaftaran, screening, vaksinasi dan observasi, yang dimana setiap tahapannya memerlukan pengawasan ketat guna mencegah terjadinya kerumunan massa, antri yang berlebihan atau bahkan mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menjelaskan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut TNI-Polri merupakan salah satu instansi yang bertanggung jawab atas pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 agar dapat terlaksana dengan baik tanpa hambatan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 yang digelar oleh Pemerintah yang tentunya bertujuan untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Kalteng, yang sampai saat ini kasus pasien positif covid-19 masih bertambah,” tuturnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *