Buser86.Com// Sumsel – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH menekankan kepada seluruh Kapolres dan Kapolrestabes untuk menyelesaikan pencapaian vaksinasi anak hingga akhir Januari 2022 ini.

Hal ini diungkapkan Irjen Pol Toni dalam penutupan kegiatan Gelar Operasional (GO) bulan Desember 2021 di Pendopoan Bupati Muba, Kamis (13/1). “Yakinkan dan kita harus optimisme dalam menyelesaikan pencapaian vaksinasi anak hingga akhir Januari ini, ” ujarnya disela-sela penutupan kegiatan.

Dirinya menjelaskan, bakal melakukan evaluasi setiap harinya dengan memantau kegiatan vaksinasi anak di seluruh Polres dan Polrestabes. “Akan saya evaluasi setiap harinya dan akan saya lihat Kapolres dan Kapolrestabes mana yang benar-benar bekerja, ” tegasnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia mengatakan, pihaknya akan melihat janji Kapolres dan Kapolrestabes tercapai atau tidaknya pencapaian yang dijanjikan tersebut dalam hal vaksinasi anak yang gencar dilakukan tersebut.

Dirinya berharap semua Polres dan Polrestabes dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mengejar target hingga akhir Januari nanti. Tidak hanya itu dalam kegiatan penutupan ini turut memberikan Penghargaan  dari Menkopolhukam Sebagai penanggung jawab Saber Pungli Kepada Kapolrestabes Palembang mendapat penghargaan  Peringkat Kedua  sebagai kota bebas pungli khususnya  UPT kota Palembang, SelanjutnyaPiala Harkamtbmas kepada juara pertama Polres Musi Banyuasin, kedua Polres Pagaralam dan ketiga Polres Banyuasin.

Sedangkan untuk Piala penanganan covid-19 diberikan kepada juara satu Polres Empat Lawang, kedua Polres OKU Selatan dan Polres OKU ditempat ketiga.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *