Buser86.com // Bogor – Berlokasi di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Kapolres Bogor AKBP Harun S I.K.,S.H gelar silahturahmi bersama dengan para pimpinan Gereja Sekabupaten. ( 12/12)

Kegiatan tersebut pun turut dihadiri Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Infantri Sukur Hermanto, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor Drs. Abas Resmana, dan Para Pimpinan gereja kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan kegiatan silahturahmi ini merupakan sebagai sarana untuk terjalinnya Sinergitas antara para pejabat atau Umaroh dan para pemuka agama dalam menjaga kerukunan umat beragama di seluruh Kabupaten Bogor.

Selain itu di massa Pandemi Covid19 ini Kabupaten Bogor masih memberlakukan PPKM Level 2 yang dimana dalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan masyarakat ini masih ada batasan ataupun aturan yang harus di jalani.

Terlebih saat ini Covid Sudah bermutasi kembali yaitu adanya virus Omicron, untuk itu dengan adanya hal tersebut harus kita antisipasi bersama, jangan sampai orang-orang terdekat kita terpapar Covid jenis baru ini.

Untuk itu saya menghimbau untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dan menjalani Vaksinasi Covid19, karena melalui vaksinasi ini lah kita dapat meminimalisir dari terpaparnya Covid19.

Untuk itu menyukseskan vaksinasi Covid19 agar Indonesia ini terbebas dari Covid19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Jangan sampai menjelang natal dan tahun baru ini kembali terjadi lonjakan Covid19, tutupnya.

Sumber humas polres

( Van )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *