Buser86.com/Kalteng- Gunung Mas – Satu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng mengalami pergantian. Kapolres Gumas AKBP Irwansah SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres setempat.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah SIK dalam amanatnya menyampaikan Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini perlu dilakukan sebagai salah satu bentuk pembinaan karier dan juga penyegaran bagi personel yang bersangkutan, dan yang paling mendasar untuk kepentingan serta kebutuhan organisasi.

“Saya berharap dengan Kapolsek Sepang yang baru untuk bekerja dengan tulus, ikhlas penuh rasa tanggungjawab. Maka saya minta segera lakukan adaptasi dengan lingkungan ditempat kerja dan petakan penyebab terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Kapolres Gumas AKBP Irwansah SIK, Jumat (10/12/2021).

Ia mengharapkan, untuk terus menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh anggota pada satuan yang dipimpin, termasuk juga dengan Bag, Sat, Sie dan jajaran polsek diwilayah Polres Gumas.

“Tidak kalah pentingnya dalam menunjang pelaksanaan tugas ialah menjalin koordinasi, kerjasama, dan kemitraan yang baik dan harmonis dengan Toga, Tomas, Todat dan segenap potensi masyarakat,” ujar dia.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditujukan selama melaksanakan tugas dan jabatannya. Serta menunjukan kinerja yang baik dalam upaya untuk menjaga dan memilihara kamtibmas yang kondisif.

“Saya berharap dengan keberhasilan yang telah dicapai, pada jabatan sebelumnya, tidak membuat saudara berpuas diri. Namun itu dapat, menjadi motivasi dan untuk terus meningkatkan kinerja, di tugas dan jabatan yang baru,” tutup Kapolres.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *