Buser86. Com // Lombok Tengah NTB; Kegiatan Vaksinasi malam hari dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, yang didampingi oleh Kapolsek Praya Barat dan Anggota Polsek Praya Barat Polres Lombok Tengah, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021 pukul 20.30 wita.

“Pelaksana AKP Hery Indrayanto, SH selaku Kapolsek Praya Barat, IPDA I Made Wiana Panit I intelkam, AIPDA L. Ahmaf Jayadi Bhabinkamtibmas Penujak, AIPDA L. Ahirudin dan BRIPKA L. Taufik Sementara Tim tenaga kesehatan Puskesmas Penujak adalah Mia dan Halimah” jelas Kapolres.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyanpaikan bahwa kegiatan vaksinasi Door to Door dilaksanakan pada malam hari mulai pada pukul 20.30 wita, menyasar seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Penujak, yang di mulai dari Dusun Tenandon Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, Kabupten Lombok Tengah.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh kapolres Lombok tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.K, MH, dalam kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan himbauan kepada warga Masyarakat tentang pentingnya vaksinasi agar kekebalan tubuh tetap terjaga.

” Ini adalah upaya percepatan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II yang dilakukan oleh Jajaran Polres Lombok Tengah” tutup Kapolsek. ( Rilis Polres Lombok Tengah).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *