Buser86.com/LOMBOK TENGAH, NTB – Upacara pelantikan Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Samsul Bahri yang dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada personil Polres Loteng yang berprestasi dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 1 Desember 2021 sekitar pukul 07.50 wita, bertempat di aula Polres Lombok Tengah.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut antara lain Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Waka Polres Loteng Kompol Ketut Tamiyana, PJU Polres Loteng, Kapolsek Jajaran Polres Loteng, Perwakilan dari Bag, Sat, Si, dan anggota Polsek jajaran Polres Lombok Tengah.

Kapolres menyampaikan Ucapan selamat kepada IPTU Samsul Bahri sebagai Kapolsek Praya Barat Daya dan Personil yang berprestasi, hal tersebut merupakan wujud pimpinan dalam mengapresiasi anggota agar lebih giat untuk bekerja dan tentunya terdapat reward dan punishment yang diberikan kepada personil, dikarenakan institusi Polri sangat banyak yang mengawasi baik dari internal dan eksternal.

“Tugas institusi kepolisian ke depan semakin berat dikarenakan kegiatan dan dinamika masyarakat semakin banyak terlebih saat ini kepolisian selalu menjadi sorotan Masyarakat” ungkap Kapolres

Ia berharap agar seluruh personil Polres dan Polsek berhati – hati dalam bertugas dilapangan dan dalam hal ini Kapolsek harus mampu bertanggung kepada anggotanya.

“Agar setiap pelaksanaan tugas kedepan direncanakan serta dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab” tutup Kapolres.

KASI HUMAS
POLRES LOMBOK TENGAH

       TTD

SUSAN V SUALANG
INSPEKTUR POLISI SATU

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *