Kapolres Sinjai Sampaikan Rencana Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

IMG-20201231-WA0021

Sinjai, Buser86.com- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel siaga dalam rangka Operasi Lilin 2020 dan sampaikan rencana pengamanan malam tahun baru 2021. Kamis (31/12/2020) pagi.

Apel siaga digelar di halaman Mapolres Sinjai, yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin,S.Sos, pejabat utama, para perwira staf serta segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa “Saat ini kita tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam kondisi siaga persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dan sebentar malam tepatnya pada pukul 20.00 wita kita laksanakan kembali apel konsolidasi persiapan pengamanan sekaligus pembagian tugas ploting tempat pengamanan.” Ucapnya.

“Setelah apel konsolidasi nantinya kita lanjutkan dengan patroli skala besar bersama TNI dan Satpol.PP serta instansi terkait, dan kita terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.” Ditambahkannya.

“Malam pergantian tahun baru tidak ada perayaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai siapa saja.” Ujar Kapolres Sinjai.

“Nantinya personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan sesuai ploting tempat tugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada.” Harapnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada. Dan kita menyampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.” ungkap Kapolres Sinjai.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai meminta kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan, Dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat, Tutupnya.

(Abas)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]