Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. menghadiri pembukaan Kantor Cabang Utama (KCU) Panin Bank di wilayahnya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Gedung KCU Panin Bank yang berada di kawasan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Regional Manager Bank Panin, Jumat (10/12/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Pembukaan KCU Panin Bank itu pun berlangsung dengan digelarnya Tarian Adat Suku Dayak Kalimantan Tengah, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai bentuk peresmian beroperasinya bank tersebut.

“KCU Panin Bank yang diresmikan pada Kota Palangka Raya ini merupakan Kantor Cabang Utama yang ke-57, sebagai wujud pelayanan kepada para nasabah maupun calon nasabah,” tutur Kapolresta.

Kombes Pol. Sandi pun berharap, dengan dibukanya KCU Panin Bank tersebut dapat turut berperan dalam peningkatan perekonomian Kalimantan Tengah agar bisa lebih baik dan berkembang maju.

“Semoga dapat berperan dalam pertumbuhan dan peningkatan perekonomian di wilayah Kota Palangka Raya maupun Kalimantan Tengah, kami pun selaku instansi Polri akan senantiasa menjaga keamanan pada objek-objek vital ini,” pungkas Sandi.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *