Buser86.com//Kalteng- Palangka Raya – Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. beserta para Pejabat Utama (PJU) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menerima kunjungan dari rombongan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya.

Rombongan tersebut pun dipimpin oleh Kepala Lapas Perempuan, Sri Astiana dengan didampingi Kasi Kamtib dan Kasubsi Registrasi, dengan mengunjungi Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/1/2022) pagi.

Kunjungan tersebut pun dilakukan guna menjaga koordinasi dan meningkatkan sinergitas antar kedua instansi tersebut, sebagai lembaga pemerintahan di Kota Palangka Raya yang bergerak dalam keamanan dan ketertiban.

“Koordinasi tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama terkait pelaksanaan penahanan, bantuan pengamanan termasuk tilik sambang dan membantu penguatan petugas Lapas Perempuan Palangka Raya,” ungkap Kapolresta.

Kapolresta Palangka Raya pun sangat mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan kunjungan dan koordinasi yang dilakukan oleh rombongan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya tersebut.

“Saya menyambut baik kunjungan ini, tentunya ini akan menjadi momen untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat koordinasi antar instansi pemerintahan di Kota Palangka Raya agar senantiasa kuat serta solid,” tutur Kombes Pol. Budi.

Dengan terjalinnya hubungan sinergitas tersebut, maka Polresta Palangka Raya pun menyatakan akan senantiasa siap sedia untuk membantuk menjaga keamanan di kawasan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya.

“Tentunya kami akan selalu siap apabila diperlukan dan juga akan menggiatkan kegiatan-kegiatan patroli dengan menyambangi Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, guna membantu menciptakan kondisi yang aman dan tertib,” pungkas Budi.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *