Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dilakukan dalam berlangsungnya Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Gerai Vaksin Presisi pun digelar pada Aula Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan untuk memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada warga setempat, Sabtu (27/11/2021) mulai pukul 07.00 WIB.

Dalam berlangsungnya pelayanan Vaksinasi Covid-19 tersebut, Wakapolda Kalteng, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. lda Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. beserta rombongan PJU dan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. melakukan pembagian paket bansos kepada masyarakat.

“Paket bansos berupa sembako ini ditujukan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, sebagai bentuk kepedulian dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya,” terang Kapolresta.

Sebanyak ratusan paket bansos itu pun dibagikan kepada masyarakat setelah menerima suntik Vaksin Covid-19 pada gerai tersebut, yang disambut dengan antusias oleh warga setempat.

“Semoga paket bansos yang kami bagikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini,” pungkas Sandi.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *