Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berupaya mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 di wilayahnya yang sedang gencar dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria bersama para personelnya dengan melakukan pengamanan (pam) pada Puskesmas Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (30/11/2021) mulai pukul 08.30 WIB.

Dengan kehadirannya di sana, Kapolsek bersama para personelnya berupaya menjaga serta mendampingi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di puskesmas tersebut.

“Pengamanan kami laksanakan dari awal berakhirnya vaksinasi, yang dilakukan kepada 80 orang peserta, demi menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ungkap Dedi.

Selain hal itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada vaksinasi agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Wajib untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *