Buser86.com/LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolsek Praya Tengah melaksanakan Koordinasi percepatan vaksinasi Covid 19 di Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 sekitar pukul 10.00 wita,

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger Maspanji Surenggana di sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa dalam rapat Koordinasi tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Pengadang Zaenal Abidin, Ps Kanit Binmas AIPDA Didik Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Pengadang AIPDA Lalu Reynold Darsono, Babinsa Desa Pengadang SERKA Junaidi, Kepala Dusun se – Desa Pengadang.

Maka dari itu Kapolsek Praya Tengah menghimbau agar Kepala Dusun untuk membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama sama menghadirkan sasaran di lokasi Gerai vaksinasi yang sudah disepakati.

Himbauan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi harus sama sama dilakukan baik oleh Kepala Dusun, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Personil Polri di Polsek Praya Tengah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada seperti masjid, musholla serta dari personil Polri dengan menggunakan mobil Penyuluhan berkeliling di setiap Dusun dan setiap Desa serta dengan memanfaatkan Media Sosial.

Kapolsek Praya Tengah dan seluruh Kepala Dusun seDesa Pengadang sepakat untuk melaksanakan Herd Imunity baik Dosis I dan Dosis II di Desa Pengadang dengan jadwal sebagai berikut

Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021, pukul 14.00 wita, bertempat di Masjid Baren Mayung dengan sasaran Dusun Baren Mayung, Dusun Rangah, Dusun Goak, Dusun Lendang Kunyit dan Dusun Sundawa.

Pada hari Jumat, tanggal 17 Desember 2021, Pukul 14.00 wita, bertempat di Masjid Montong Tanggak dengan sasaran Dusun Montong Tanggak Utara, Dusun Tambun, Dusun Montong Tanggak Selatan, Dusun Manjak dan Dusun Borok.

Pada hari sabtu, tanggal 18 Desember 2021, Pukul 14.00 wita, bertempat di Kantor Desa Pengadang dengan sasaran Dusun Bundatu, Dusun Pengadang Utara, Dusun Pengadang Selatan, Dusun Perentek dan Dusun Sorong

Pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021, pukul 14.00 wita, Lokasi Batu Numpuk dengan sasaran Dusun Batu Numpuk dan dan Dusun Banar.

Kapolsek Praya Tengah menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Praya Tengah pada umumnya dan Desa Pengadang pada khususnya harus mencapai 70 persen dari jumlah penduduk keseluruhan, Tutupnya.

KASI HUMAS
POLRES LOMBOK TENGAH

       

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *