Buser86. Com Lombok // Tengah, NTB – Kapolsek Pringgarata dibawah pimpinan IPTU Derpin Hitabarat,SH, M.Hum, langsung tancap gas melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan pada hari ini, Sabtu tanggal 18 Desember 2021 pukul 10.00 Wita, bertempat di SDN Repuk Pidendang Desa Pemepek Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH, menyampaikan melalui Kapolsek Pringgarata Derpin Hutabarat SH, M.Hum, membeberkan terkait Pelaksana dalam kegiatan tersebut yaitu AKP Dewa Ketut Suardana selaku Padal (Kasubagren Progar), Aipda I Putu Artha Ariyasa, Bripka Ikraman, Bripka I Made Sudiartha, Bripka L. Nurwatoni Rahman.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan bahwa Lokasi yang menjadi target untuk hari ini adalah SDN Repuk Pidendang Desa Pemepek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, dan untuk Tenaga kesehatan/vaksinator yang dilibatkan adalah dari UPTD Puskesmas Pringgarata.

“sementara yang menjadi sasaran vaksinasi adalah Kepala Sekolah/Guru dan Siswa/Siswi SDN Repuk Pidendang yang berusia 6-11 Tahun” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan sebagaia upaya melaksanakan dan mensuksekan program pemerintah melalui pimpinan tertinggi Polri, agar Masyarakat terlindungi dari wabah covid 19.

Dari hasil pantauan media, Kepala Sekolah dan Dewan Guru menyambut baik program Pemerintah tersebut, dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Jajaran Polsek Pringgarata dan Polres Lombok Tengah yang telah mempercayakan SD yang di pimpinnya sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi.

KASI HUMAS
POLRES LOMBOK TENGAH

     

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *