Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kapolsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H. menghadiri kegiatan launching Kampung Berkah Kelurahan Kalampangan, Rabu (01/12/2021) pagi.

Anas mengatakan Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Kodim 1016 / Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Palangkaraya, Perwakilan dari Walikota Palangka Raya, Dandim 1016 Palangkaraya, Perwakilan dari Kajari Kota Palangka Raya, Lurah Kalampangan, Kasdim, Pasipers Kodim, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalampangan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Anas menambahkan kegiatan Kampung Berkah merupakan wujud mandiri dalam perekonomian mikro, melestarikan budaya lokal, menciptakan rasa kekeluargaan serta demokrasi yang berideologikan Pancasila.

“Dengan diadakan nya kampung berkah diharapkan mampu menghidupkan lagi perekonomian warga khususnya pada usaha mikro yang terdampak pandemic Covid-19, baik pertanian, perkebunan dan kerajinan warga,” tandasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *