Kebakaran Rumah di Jeneponto, 6 orang Tewas Terbakar

IMG-20210127-WA0036

Jeneponto-Buser86.Com,Enam orang Tewas terbakar akibat rumahnya terbakar di kampung Bulloe, Desa Bonto matene , kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan sekitar pukul 23.45 tadi malam.

Informasi yang dihimpun , rumah yang terbakar adalah milik Daeng Tengang berusia (70) tahun warga setempat . Daeng Tengang bersama istri , anak dan menantu serta dua orang cucunya , tewas .

Kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran Kabupaten Jeneponto , M Nasuha Kepada Wartawan buser86. Com .membenarkan peristiwa kebakaran yang menelan korban jiwa itu.

” Iya ada enam orang yang ditemukan tewas ( terbakar) . mereka suami istri dan menantunya serta dua orang anak Kecil. Ungkap Nasuhan.

AKP Syahrul, SH menjelaskan berdasarkan keterangan Saksi di tkp ketika awal kejadian Saksi melihat api membesar dibagian atap rumah korban kemudian Saksi meminta bantuan kepada masyarakat untuk mematikan api supaya tidak merambah kerumah yang lainnya dengan menggunakan air seadanya namun api begitu cepat menghanguskan satu rumah panggung bersama dengan isinya , ungkap Saksi tersebut.

Tak hanya itu, menurut Saksi pada saat api dalam keadaan membesar kedengaran korban didalam rumahnya berteriak minta tolong , dengan kondisi api sudah mengepung rumahnya dan sudah kesulitan untuk keluar dari rumahnya , begitu pun masyarakat sudah kesulitan untuk memadamkan api tersebut.

Pemadam kebakaran Jeneponto M Nasuhan mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran dibantu warga setempat untuk memadamkan api , tapi nyawa para korban tak tergolong lagi.

Nasuhan menduga bahwa penyebab kebakaran itu bersumber dari arus pendek listrik atau krosleting. ” Penyebab kobaran ini diduga akibat arus listrik , ketika pemadam datang listriknya langsung meledak “, ungkapnya.

Rilis: Ibrahim, spd

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]