Buser86.com//Pati – Setelah melalui proses panjang dan kerja keras dari jajarannya, akhirnya tahun ini Polres Pati berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Predikat tersebut diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, pada acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM di Jakarta, Senin (20/12/2021) pagi.

Polres Pati menjadi 1 dari 39 Polres se-Indonesia yang tahun ini menerima penganugerahan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kemen-PAN RB. Apresiasi dan penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi segenap personil di Polres Pati.

“Raihan ataupun capaian dan lompatan ini bagi kami adalah tanggung jawab kedepan kita akan melakukan proses pembangunan zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani,” jelas Kapolres AKBP Christian Tobing usai menghadiri penyerahan apresiasi dan penganugerahan tersebut secara virtual melalui zoom metting di aula SAR Polres Pati.

Christian Tobing menambahkan dengan pencapaian ini, pihaknya akan melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan reformasi birokrasi. Utamanya, untuk secara kontinyu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya bersama anggota untuk melakukan inovasi untuk melakukan perubahan-perubahan pelayanan dan penambahan-penambahan sarana prasarana. Kita punya Satpas prototipe, dalam waktu dekat juga akan punya BPKB prototipe yang pertama di Jawa Tengah inilah yang menjadi indikator, dan komitmen personil untuk mendapat raihan ini. Dan ini capaian yang tidak mudah, karena penilaiannya pun melalui beberapa tahapan,” tuturnya.

Wilayah Polda Jawa Tengah yang mendapatkan predikat penghargaan WBK, Polres Pati dan Polres Purbalingga.

(Humas Res Pati)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *