Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Di Polsek Kuala Behe Memberikan Penekanan Berikut

IMG-20210501-WA0028

Buser86.com//Kalbar-Kunjungan Kerja,Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si. Di Polsek Kecamatan Kuala Behe ​,”Wilayah hukum Polres Kabupaten Landak pada Hari Sabtu (1/5/2021) Wib

“Dalam Kunjungan Kerjanya Irjen. Pol. Sigid datang dengan menggunakan Helikopter dan _landing_ pada pukul 11.15 Wib setelah melakukan kunjungan kerja serupa di Polsek Segedong.

“Kapolda Kalbar didampingi langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK, Jenderal bintang dua itupun langsung menuju ke Mako Polsek Kuala Behe ​​untuk memberikan atensi dan arahan langsung kepada personel Polres Landak khususnya personel Polsek Kuala Behe.

Dengan kesempatan tersebut, Irjen. Pol. Sigid mengawali atensinya dengan mengecek personil serta mengecek kinerja Polsek Kuala Behe.

“Personil Polsek harus lebih banyak turun ke lapangan bersama masyarakat sebagai bentuk upaya preventif dalam pengawasan kamtibmas, penegakan hukum dalam permasalahan yang terjadi di masyarakat sebaiknya pilihan terakhir dalam penyelesaian perkara dan harus menerapkan _Restorative Justice System_”, ujar Irjen. Pol. Sigid.

Irjen Pol. Sigid juga menekankan agar dalam penegakan hukum, personel harus menggunakan hati nurani dalam melaksanakan tugasnya.

“Personil harus cerdas dan tepat serta menggunakan hati nurani dalam menegakkan hukum, tentunya harus bisa menyeleksi dan memilih penyelesaian terbaik”, ucap Irjen. Pol. Sigid.

“Kita sebagai seorang Polisi harus selalu Update dalam perkembangan informasi dan juga harus selalu Update tentang perkembangan situasi kamtibmas” tegas Irjen. Pol. Sigid.

Pada akhir arahannya, Irjen Sigid meminta Anggota Polsek Kuala Behe ​​agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Disetiap kunker saya selalu menekankan tentang covid 19, jangan sederhana, ini hal yang serius. Jangan sampai Lengah, Protokol kesehatan harus tetap dilakukan demi kesehatan diri kita sendiri maupun keluarga ”, tegas Irjen. Pol. Sigid.

Setelah memberikan atensi dan arahan, Irjen Pol. Sigid pun langsung menuju Helikopter untuk melanjutkan pekerjaan di wilayah hukum Polres Sanggau, PLBN Entikong.

(Kaperwil kal-bar)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polsek Tahunan Jepara Melaksanakan Pengamanan Serta Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2

September 27, 2021

Buser86.com//Jepara -Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng Bripka Dadang melakukan pengamanan dan monitoring terhadap giat vaksinasi Covid-19 Tahap 2 di Balai Desa Tahunan. Senin […]

Kejar Target Sasaran Pasiter TMMD ke-112, Kodim 1203/Ktp Pimpin Apel Pagi

September 27, 2021

Buser86.com// Ketapang- Mengawali aktivitas dilokasi TMMD baik pengerjaan di sasaran fisik maupun nonfisik, Personel Satgas TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ktp melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung […]

Kerja Exstra Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ketapang

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Demi mengejar target, personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp bersama masyarakat bekerja exstra di Desa Riam Bunut, Kecamatan […]

Tarik Simpati Anak Desa Satgas TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Buatkan Mainan Kayu

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Anak -anak desa riam bunut semakin akrab dengan Satgas TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp, Seperti Koptu Kasmin Da’e sangat di senangi anak-anak lantaran […]

Satgas TMMD Reguler Ke -112 Kodim 1203/Ktp Pasang Kerangka Plafon TPA An-Nur

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Perehaban TPA An-Nur merupakan salah satu sasaran fisik pembangunan TMMD Reguler Ke -112 Kodim 1203/Ktp yang sampai saat ini masih terus dikebut pengerjaannya, […]