Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kegiatan Patroli Asistensi Standar Protokol Kesehatan (Prokes) kembali dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayahnya.

Patroli Asistensi prokes pun dilakukan dengan mengawasi kegiatan masyarakat yang digelar di beberapa hotel, yakni Hotel Aquarius, Hotel Dandang Tingang, Hotel Neo, Hotel Luwansa dan Hotel Fovere, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/11/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Ipda Narmanto bersama personelnya yang mewakili Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam satgas tersebut menjelaskan, pemeriksaan penerapan prokes dengan berdasarkan beberapa aspek penting yang berpedoman pada Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 dan PPKM Level 2 saat ini.

“Mulai dari penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, penyediaan wadah cuci tangan, Hand Sanitizer, pengecekan suhu badan, menggunakan masker dan lain sebagainya,” ungkap Ipda Narmanto.

Selain pada kegiatan yang digelar pada beberapa hotel tersebut, tim satgas juga melakukan asistensi pada kegiatan Bimtek Ketahanan Keluarga Provinsi Kalteng, Aula Gedung Diklat PT. Bank Kalteng dan Aula Gedung Serba Guna IAKN.

“Semoga pengawasan dan asistensi pada kegiatan masyarakat ini dapat menjaga kedisiplinan dalam hal menerapkan prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini, demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang aman dari Virus Corona,” pungkas Narmanto.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *