Buser86.com/Kalteng- Menyambut HUT Korp Brimob Polri yang ke-76 pada tanggal (14/11) mendatang, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, dimana dalam Kecamatan Bukit Batu terdapat tujuh Desa atau tujuh Kelurahan.

Pelaksanaan vaksinasi massal dilaksanakan di Makosatbrimob Polda Kalteng Jl.Tjilik Riwut Km.32 Kota Palangka Raya dengan target 250 vaksin, vaksinasi dilaksanakan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selasa (02/11/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi massal dihadiri secara langsung oleh Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M beserta Para Pejabat Utama Polda Kalteng didampingi Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus siregar, s.i.k selaku tuan rumah.

AKBP Dostan mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat dapat terlaksana dengan baik tentu tidak lepas dari kerja sama Personel Satbrimob dan bantuan dari personel Biddokkes Polda Kalteng dan anggota Rumah Sakit Bhayangkara yang bersedia dengan sepenuh hati mendukung pelaksanaan vaksinasi massal dalam menyambut HUT Korp Brimob Polri ke-76 tersebut.

“Vaksinasi tersebut selain bertujuan untuk mendorong dan mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat secara umum, terutama untuk masyarakat di wilayah Kota Palangka Raya yang belum mendapatkan suntikan vaksin baik dosis satu maupun dosis kedua, juga bertujuan untuk mwujudkan Bakti Brimob Untuk Indonesia sesuai dengan moto Korp Brimob Polri yaitu “Jiwa Ragaku Demi Kamanusiaan”,” tuturnya.

Beliau melanjutkan, meskipun dengan cuaca hujan, namun tidak mematahkan semangat anggota Brimob dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi massal dan melayani masyarakat dengan baik dan humanis, beliaupun menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi meskipun dalam keadaan hujan.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *