Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. bersama aktivis anak Widya Kumala menghadiri siaran di Radio Rapublik Indonesia (RRI) Pro1 Jl. M.H. Thamrin Palangka Raya.

Kapolresta menuturkan, kegiatan siaran yang berlangsung pada Hari Rabu (22/12/2021) mulai Pukul 20.00 WIB tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Ibu dengan mengusung tema Stop Kekerasan Terhadap Perempuan.

Sandi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman, pengetahuan serta menggugah kepedulian masyarakat karena kekerasan terhadap perempuan bukan hanya sekedar bentuk pelanggaran hukum akan tetapi juga merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia (HAM).

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya pencegahan dan penghapusan kekerasan terhadap perempuan serta mendorong kegiatan bersama untuk menjamin perlindungan yang lebih baik bagi perempuan dan anak.

“Jangan ragu untuk melaporkan kepada kami melalui Piket SPKT dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim apabila mengetahui adanya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak agar segera dapat kita tindaklanjuti,” pungkasnya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *