Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bertempat aula Poslek Pahandut Kota Palangka Raya Vidcon bersama dengan Kapolresta Palangka Raya dipimpin langsung oleh Ibu Kapolsek Pahandut AKP Susilowati , S.E., M.M bentuk kegiatan melanjutkan arahan bapak Kapolresta Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati , S.E., M.M dalam vidcon tersebut menerima arahan dari atensi dari kapolda memberi atensi kepada anggota jangan sekali – kali bermain – main dengan narkoba tidak ada toleransi untuk narkoba.

“Permasalahan mako untuk pertama kebersihan mako yang melaksanakan dinas jangan mengharapkan dari petugas kebersihan . untuk rekan – rekan tetap selalu bersama – sama menjaga kebersihan , untuk SPKT jangan menaruh baju atau sepatu sembarangan sehingga terlihat tidak rapi dan untik performen untuk anggota jangan sampai anggota mengunakan kaos atau pun sendal dalam pelaksanaan bertugas dan pelayanan harus dengan humanis sesuai dengan SOP yang ada,”ungkapnya, Selasa (30/11/2021) siang.

“Selain berkaitan dengan hal tersebut, Kapolresta palangka Raya juga sampaikan sejumlah atensi untuk masing-masing unit dan fungsi untuk dijadikan bahan evalusasi dan pengambilan keputusan,”Tutupnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *