Buser86.com/Kalteng- Sampit – Hari Ini merupakan hari yang spesial bagi salah satu korps Kepolisian yang identik dengan warna biru ini, karena tahun Ini Kepolisian Perairan Dan Udara (Polairud ) berusia 71 tahun.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si menghadiri acara syukuran yang di laksanakan di dermaga Mako Ditpolairud Polda Kalteng Jl. HM Arsyad KM 15. Sampit, Rabu (01/12/2021).

Tampak hadir pada acara tersebut Wakapolda Kalteng dan para pejabat utama Polda Kalteng serta para undangan dari instansi terkait

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., dalam sambutan nya menyampaikan rasa syukur yang sebesar – besar nya terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas segala kuasanya sehingga Polairud semakin profesional dalam mewujudkan Polri yang presisi serta menyampaikan kebanggaan dan kehormatan bapak Kapolda Kalteng dapat hadir di tengah – tengah keluarga besar Ditpolairud Polda Kalteng. Dalam rangka HUT ke-71 ini.

Sebelumnya Ditpolairud Polda Kalteng telah melaksanakan kegiatan antara lain bhakti sosial, anjangsana, donor darah, bersih pantai dan vaksinasi massal yang mengusung tema ” Polri yang presisi Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid – 19 dan pemulihan ekonomi nasional, Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Semoga dengan tema tersebut jajaran Polairud Polda Kalteng dapat dan mampu mewujudkannya. Karena cita – cita dan harapan tersebut perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak”, papar Kombes Pitoyo.

Sementara itu Kapolda Kalteng mengatakan Polairud adalah kebanggan dan Polairud adalah harapan, dua makna yang tentunya harus bisa diwujudkan bagi Polairud ditengah tengah masyarakat.

“Tentunya Polairud patut berbangga atas apa yang dimiliki segala peralatan yang diberikan oleh negara, kita harus bisa memanfaatkan dan menggunakan peralatan ini untuk kepentingan tugas. Apa yang kita kerjakan harus bisa memiliki nilai poin yang baik dimata masyarakat”, sambut Irjen Nanang.

Kapolda turut berharap adanya perubahan yang harus datang dari dalam, perubahan perubahan mendasar yang ada di Polair agar bisa diteruskkan.

“Kita ingin Polairud bermanfaat bagi masyarakat dan negara, jangan abaikan apa yang sudah dimiliki, semua perangkatan yang ada tentunya untuk masyarakat. Tunjukkan prestasi prestasi kerja sama dengan instansi2 terkait, jalankan tugas dengan soliditas, jalan kan tugas dengan semangat, jalankan tugas dengan misi misi yang baik dan berhasil”, harap Kapolda yang sarat prestasi tersebut.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *