Pam Pasar Wadai, Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan dan Penerapan Prokes

Post View : 13
Views
IMG-20220414-WA0138

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Dengan digelarnya Pasar Wadai Ramadhan pada beberapa lokasi di wilayah hukumnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun mengerahkan para personelnya untuk melakukan pengamanan (pam).

Salah satunya pada Pasar Wadai Ramadhan yang berada di kawasan Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan pam dilakukan oleh Iptu Tumijan bersama para personel yang terlibat pam, Kamis (14/4/2022) sore.

Iptu Tumijan selaku Perwira Pengendali (Padal) pun mengungkapkan, pam dilakukan mulai pukul 15.00 WIB yang berlangsung dari awal hingga berakhirnya aktivitas di Pasar Wadai Ramadhan tersebut.

“Pam ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam momen Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang,” ungkapnya.

Ia bersama para personelnya melakukan patroli di kawasan pasar wadai tersebut secara berkala, sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung maupun pedagang di sana.

“Selalu waspada dan berhati-hati, terutama bagi yang membawa barang-barang berharga dan kendaraan pribadi yang diparkirkan pada kawasan pasar wadai, pastikan diamankan dengan sebaik mungkin,” imbaunya.

Selain pesan kamtibmas, petugas pun juga mengingatkan tentang kedisiplinan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya.

“Diharapkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar tetap menerapkan prokes dengan disiplin, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih melanda hingga saat ini, salah satunya yakni dengan selalu memakai masker,” pungkas Tumijan.
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]

Hendak Menonton Organ, Korban A Asal Manggelewa di Bacok Pemuda Tidak di Kenal di Kecamatan Kempo

Mei 27, 2022

Dompu NTB Buser86.com – Pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022, sekitar pukul 23.30 wita, Bertempat di Pinggir Jalan Raya ( Teka Dula ) Desa […]

Harman Kades Sandai Kiri Belum Pernah Keluarkan Ijin Pemanfaatan Air Permukaan Ke PT CMI Hingga Saat Ini

Mei 27, 2022

Buser86.com//Ketapang Kalbar – Air yang mengalir dari sungai kediuk ke sungai pawan kembali berubah warna kuning kecoklatan desa Sandai kiri, kecamatan Sandai kabupaten Ketapang Kalimantan […]