Buser86.com/Kalteng- Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, anggota Polsek Kapuas Tengah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli dialogis kepada pedagang pasar harian masyarakat di Desa Pujon RT. 2 Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas, Kalteng, Sabtu (19/6/2021).

Bripka Khairullah Saudi, S.H. dan Bripka Dedi Tri.P , anggota Polsek Kapuas Tengah menggelar Patroli dialogis untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Sasaran patroli kami yaitu masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk diberikan edukasi tentang Kamtibmas dan protokol kesehatan ke warga masyarakat untuk dipatuhi dan dilaksanakan,” terang Bripka Khairullah.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas rutin dilakukan setiap hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar.

“Pelaksanaan patroli dialogis tersebut untuk menambah keakraban dengan masyarakat dan mewujudkan situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah,” lanjut Kapolsek.

“Dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan lebih nyaman dan aman,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *