Pastikan Keamanan Paskah, Personel Polres Demak Disiagakan

Post View : 43
Views
IMG-20220415-WA0048

Buser86.com//Demak – Untuk menjamin keamanan selama perayaan paskah, polisi melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Demak.

Sebelum pelaksanaan ibadah, Polres Demak melakukan sterilisasi menggunakan metal detektor dan menerjunkan unit K9 ke gereja-gereja di wilayah Demak.

“Polres Demak hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah hari Paskah untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah. Sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman,” kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di sela-sela pengecekan pengamanan Gereja Kristen Jawa, Jumat (15/4/2022).

 

Lanjut Budi, Polres Demak siap memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan Paskah umat Kristiani di Kabupaten Demak.

“Kami ucapkan selamat hari raya paskah, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah dapat berjalan aman dan kondusif,” ucap dia.

Dia mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, Polres Demak menempatkan personil pengamanan di setiap gereja, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Kami bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah, Polres Demak akan melaksanakan pengamanan rangkaian hari raya paskah secara maksimal dan proporsional,” terangnya.

Sementara, Dani (37), jemaat GKJ Betengan Demak menyampaikan ucapan terima kasih pada Polres Demak yang telah mempersiapkan pengamanan hari raya paskah dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih, Ini menunjukkan kesungguhan Polri, sebagai representasi negara hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dani.

Rls-@Rohmad

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]

Hendak Menonton Organ, Korban A Asal Manggelewa di Bacok Pemuda Tidak di Kenal di Kecamatan Kempo

Mei 27, 2022

Dompu NTB Buser86.com – Pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022, sekitar pukul 23.30 wita, Bertempat di Pinggir Jalan Raya ( Teka Dula ) Desa […]

Harman Kades Sandai Kiri Belum Pernah Keluarkan Ijin Pemanfaatan Air Permukaan Ke PT CMI Hingga Saat Ini

Mei 27, 2022

Buser86.com//Ketapang Kalbar – Air yang mengalir dari sungai kediuk ke sungai pawan kembali berubah warna kuning kecoklatan desa Sandai kiri, kecamatan Sandai kabupaten Ketapang Kalimantan […]

Sigap Cipkon, Polres Bima Kota Razia Tempat Hiburan Malam

Mei 27, 2022

Kota Bima, NTB (26/5) Buser86.com – Memastikan harkamtibmas dan meminimalisir penyakit masyarakat, Polres Bima Kota Cipta Kondisi (Cipkon) hiburan malam di wilayah setempat. Giat razia […]