Buser86.com/Kalteng- Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalteng menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) P.J Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Senin (3/1/22) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, tersebut turut dihadiri para pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng serta para Ketua Bhayangkari Cabang Kalteng.

Ny. Dewi, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai wujud dari dinamika dan kelangsungan organisasi yang terus berjalan sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

“Selaku Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng maupun atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ny. Juli Iman yang telah berupaya dengan kesungguhan, ketekunan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Daerah Kalteng,” ucapnya.

Ny. Dewi juga mengatakan, selamat datang dan selamat bergabung pejabat Bhayangkari yang baru di Polda Kalteng.

“Begitu juga kepada para Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya, Kotim, Barut, Barsel dan Sukamara yang lama dan baru. Saya sampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasinya dalam kemajuan Bhayangkari dan YKB didaerahnya,” imbuhnya.

Ny. Dewi, juga mengingatkan, kepada seluruh Bhayangkari, bahwa setiap anggota Bhayangkari memiliki peran ganda baik sebagai istri anggota Polri, sebagai ibu di dalam keluarga, dan juga sebagai anggota didalam organisasi.

“Kita sebagai ibu di dalam rumah tangga sekaligus istri anggota Polri wajib menjaga kewibawaan dan kehormatan pribadi suami maupun istitusi Polri,” tutupnya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *