Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bantuan Sosial (bansos) terus disalurkan kepada para korban yang terdampak bencana banjir pada beberapa kawasan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Seperti penyerahan bansos kepada banjir di kawasan Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, berasal dari SMKN-8 Palangka Raya, yang turut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Bripka Agung, Sabtu (20/11/2021) siang.

Bripka Agung menjelaskan, bansos tersebut akan ditujukan kepada warga di Kelurahan Tumbang Tahai yang menjadi korban terdampak bencana banjir, yang disalurkan secara door to door kepada masyarakat setempat.

“Bantuan yang diberikan kepada para korban banjir berupa paket sembako dan bahan-bahan makanan, sebagai bentuk kepedulian sukarelawan dari SMKN-8 Palangka Raya pada bencana banjir yang melanda kawasan tersebut,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, terpantau beberapa hari belakangan ini kondisi banjir pada kawasan tersebut mulai mengalami penurunan ketinggian, yang menjadi kabar baik bagi warga yang bermukim di sana.

“Semoga bansos ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya, guna membantu dan meringankan beban mereka di tengah bencana banjir yang melanda saat ini,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *