Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya –Sebagai wujud kepedulian, Polsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk para janda lanjut usia (lansia) di wilayah Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Senin (01/11/2021) siang.

Penyaluran bansos Program Petisi Andalan atau yang berarti “Dompet Polisi untuk Janda Lanjut Usia” ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H., kepada warga yang merupakan janda lansia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya para handa lansia di wilayah Kecamatan Sebangau yang berasal dari sumbangan sukarela personel Polsek Sabangau untuk para Janda Lanjut Usia,” ucap Anas.

Anas menuturkan, dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya janda lansia serta membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Dirinya juga berharap dapat senantiasa membantu sesama terutama sebagai Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *