Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangkaraya Aipda Toha laksanakan pendataan warga yang berada di jl.Pramuka VI,RT 4 RW 9, Kelurahan Menteng terkait dengan warga yang sudah mengikuti vaskinasi maupun belum.

Aipda Toha mengatakan sambang ketua rt 4 rw 9 reguel ab dan melakukan pendataan warga yang sudah di vaksin atau yang belum di vaksin agar besok hari rabu 10 oktober 2021 ketua rt mengarahkan bagi warga nya yang belum vaksin agar ikut vaksin masal di flamboyan bawah kelurahan langkai.

“ Tujuan kedatangan kami dalam sambang ini adalah Agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga binaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas selalu di Rindukan oleh Masyarakat binaan,”jelasnya, Selasa (19/10/2021) siang.

Dalam kegiatan sambang dan kunjungan tersebut,Bhabinkamtibmas juga melakukan pendataan untuk warga yang sudah di vaksin maupun yg belum di vaksin di lingkungan jl.Pramuka RT 4 RW 9 kelurahan Menteng dan Bhabinkamtibmas menginformasikan kepada ketua RT bpk.Reguel AB,untuk warganya yang belum Vaksin agar besok dibarahkan dan mengikuti Vaksin masal di Jl.A.yani Flamboyan bawah kelurahan langkai.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *