Persiapkan Pelaksanaan Tugas, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Serah Terima Piket Fungsi

Post View : 19
Views
IMG-20220421-WA0058

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng mengawali pelaksanaan piket fungsi tiap Satker operasional kesatuannya dengan selalu menggelar persiapan.

Pelaksanaan tugas piket fungsi pun diawali dengan apel serah yang kali ini dipimpin oleh Kanit II SPKT, Aiptu Roedi Yhoeliantono di depan Penjagaan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (21/4/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut pun dihadiri oleh para personel Polresta Palangka Raya yang akan melaksanakan piket fungsi dari seluruh Satuan Kerja (Satker) Operasional, seperti SPKT, Satsamapta, Satlantas, Satreskrim, Satintelkam dan Propam.

“Kepada petugas piket baru diharapkan dapat melaksanakan tugas hari ini dengan optimal dan sebaik mungkin, lakukan koordinasi bersama petugas piket lama terkait informasi maupun arahan dari pimpinan tentang pelaksanaan tugas,” tegas Aiptu Roedi.

Setelah menerima laporan dari petugas piket lama dan baru, Roedi pun menyampaikan arahan terkait beberapa kegiatan yang akan digelar pada wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarannya, agar dapat diatensi oleh para petugas piket baru.

“Lakukan monitoring dan pemantauan pada pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Polresta Palangka Raya di lapangan, serta laporkan situasi dan kondisinya, baik itu kepada Raya Induk maupun pimpinan masing-masing satfung,” tuturnya.

Roedi pun mengakhiri amanatnya dan menutup apel serah terima tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas dari masing-masing piket fungsi Polresta Palangka Raya.

“Kepada petugas piket baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggungjawab, serta kepada petugas piket lama dipersilahkan untuk menyesuaikan dengan kegiatan selanjutnya,” pungkasnya.
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri HUT APEKSI Ke- 22

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bandar Lampung – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono menghadiri Hut Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke […]

Update Laporan Covid-19 Per 26 Mei 2022

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 26 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]