Buser86.com/Kalteng- Kapuas – Personel Polsek Kapuas Tengah Polres kapuas Polda Kalteng Bripka Apriliansyah Beserta dua anggota lainnya melaksanakan kegiatan sambang guna Mensosialisasikan himbauan ajakan bervaksin dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat di Wilkum Polsek Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Prov.Kalteng, Jumat (31/12/2021) Siang.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah,S.H.,M.M. menuturkan, kegiatan sambang tersebut guna mensosialisasikan ajakan bervaksin dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona).

“Kegiatan sambang sosialisasi ajakan bervaksin ini adalah bentuk upaya dan Polsek Kapuas Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung kemasyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi dan Tata cara pencegahannya, yaitu dengan mengikuti vaksinasi, mematuhi Prokes 5M salah satunya selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,Selalu mencuci tangan, dan Menjaga jarak,“Pungkas anggota.”
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *