Buser86.com/Kalteng- Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin di sejumlah Puskesmas, yang salah satunya di UPT Puskesmas Pahandut Jalan Darmosugondo No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Dalam penjelasannya, Ipda Bahtiar Perwira Pengendali pengamanan pendistribusian dan penyimpanan Vaksin di UPT Puskesmas Pahandut adalah untuk memberikan rasa aman kepada vaksinator khususnya kepada tenaga kesehatan yang berada di UPT Puskesmas Pahandut.

“ Dalam pengamanan ini, tujuan kami melaksanakan pengamanan adalah untuk memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di Upt Puskesmas Pahandut, jumlah Vaksin yang tersisa sebanyak 39 Vial dan pada hari ini pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pahandut hari ini tidak ada”ujarnya, Jumat (18/06/2021) pagi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Ipda Bahtiar bersama dengan sejumlah anggota dan tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Pahandut melaksanakan Pengecekan kendali suhu pendingin Vaksin Covid-19 terakhir suhu 4,3°C dan mengawal Pengambilan Distribusi Vaksin Covid-19 hari ini di UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan di Jln. Jalak 4 sebanyak 30 Vial Bio Farma.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *