Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Personil Polsek Pahandut di Pimpin oleh Waka Polsek Iptu Robert Sony,S.Sos,.MAP melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan rombongan tamu Mabes Polri dalam giat Susur Sungai dan melihat tempat Balai Keramat Raja Tumbang Rungan yang berada di Das Rungan Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam pengamanan tersebut, diantarnaya Personil Polsek Pahandut, Personil Polwan Polresta dan Polsek Pahandut dan Personil Dit Pol Airud Polda Kalteng .

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati,S.E.M.M., melalui Waka Polsek Iptu Robert Sony,S.Sos,.MAP mengatakan dalam kegiatan susur sungai tersebut, Rombongan dari Mabes Polri di dampingi oleh Karo SDM Polda Kalteng Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.I.K.,SH.M.Hum beserta PJU Polda Kalteng.

“ Tujuan dari kegiatan pada hari ini adalah mengawal dan mengamankan Acara kegiatan Susur Sungai berjalan Aman dan untuk kegiatam Susur sungai di laksanakan Pengawalan oleh Personil Dit Pol Airud Polda dan Pos Pol Rambang,”jelasnya, Kamis (16/12/2021) siang.

Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan kunjungan dari Mabes Polri tersebut berjalan aman dan kondusif.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *