Buser86.com//PATI-Kepolisian Resor Pati melaksanakan razia knalpot bising (Brong/Grong) di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pati. Kegiatan razia dipimpin langsung Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino. Pada, Sabtu (01/1/2022). Pukul 21..00 Wib s.d. 00.15 Wib.

Razia kali ini menyasar lima titik yakni:
– Jln Kol. sunandar Kec. Pati Kab. Pati
– Jl. A. Yani Kec. Pati Kab. Pati
– Perempatan Puri Pati
– Alun alun Simpang Lima Pati
– Jl. Pemuda Kec. Pati Kab. Pati

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat Kabupaten Pati agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas khususnya untuk menggunakan knalpot standar karena penggunaan knalpot jenis Rising Atau Knalpot Grong dianggap mengganggu kenyamanan masyarakat,Karena suara yang dikeluarkan sangat bising Dan Bikin Berisik Di Jalan Raya.

“Dari hasil kegiatan telah dilakukan penindakan berupa tilang sebanyak 83 lembar, dengan barang bukti 83 sepeda motor disita,” Ungkap Kompol Sugino.

Ditambahkan,Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan dan sosialisasi oleh petugas. Diantaranya, pemberian edukasi terkait dengan penggunaan Knalpot Rising Atau Knalpot Grong untuk dikembalikan sesuai dengan knalpot aslinya Atau knalpot standart Aslinya.

“Kita juga berikan berikan himbauan dan sosialisasi kepada para pengguna jalan untuk tidak memakai knalpot Grong. Kembalikan knalpot itu sesuai standarnya saja,” terangnya.

Selain itu, Petugas juga mengimbau Kepada Masyarakatasyarakat agar Selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan,Guna Antisipasi Virus Omicron Baru Imbuhnya.

Rls(Dwn& Team

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *