Buser86.com – Semarang – Kinerja Polda Jateng dalam melayani masyarakat membuahkan hasil, terbukti saat Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., menerima kunjungan kerja Polisi Selebriti di Ruang Kerja Kapolda Jateng, Kamis (25/11/2021).

Selain menjalin Silaturahmi dan Kemitraan, dalam kesempatan tersebut, Polisi Selebriti memberikan Apresiasi kepada Kapolda Jateng dan Jajaran atas berbagai prestasi dan kinerja gemilang di Polda Jateng. Diantaranya program “Aku Sedulurmu” dan Prestasi serta dedikasi dalam penanganan beberapa kasus kekerasan seksual anak (pencabulan) di wilayah hukum Polda Jateng serta Human Trafficking (perdagangan orang) yang melibatkan Anak dibawah Umur.

Adapun yang diberikan Penghargaan adalah Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, SST.MK, Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, S.H., dan Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jateng AKBP Sunarno, S.I.K., M.H.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak Kepada Kapolda Jateng disaksikan Pejabat Utama Polda Jateng diantaranya Dir Binmas Polda Jateng, Kabid Humas Polda Jateng dan lainnya.

Menurut Zandre Badak, apa yang terlah dilakukan Bapak Kapolda Jateng dan Jajaran sangat patut Mendapatkan Apresiasi karena menjadi Inspirasi bagi Polda lain dan institusi lainnya.

“Program Aku Sedulurmu yaitu bantuan Tabungan bagu Anak-anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19 ini sungguh sangat inovasi dan patut menjadi inspirasi bagi institusi lainya di Indonesia,” ujar Zandre Badak beberapa waktu lalu kepada awak media.

Zandre juga menambahkan bahwa kerja keras Direktorat Reserse Kriminal Umum serta pada Subdit Renakta, sungguh sangat luar biasa sehingga sangat patut juga untuk diapresiasi

“Selain Program Aku Sedulurmu, Pak Kapolda juga kami Apresiasi atas Prestasi Ditreskrimum Polda Jateng tentunya Piagam Penghargaan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti juga diberikan kepada Dirreskrimum Polda Jateng dan Kasubdit Renakta Polda Jateng semoga Prestasi di Polda Jateng dapat menjadi Motivasi dan Inspirasi bagi Polda-polda lainnya,” tutup Zandre Badak.
Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *