Buser86.com//Kalteng– Kepolisian Resor Kota Palangka Raya bersama Polsek Sebangau, Polda Kalteng dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di wilayahnya.

Kebakaran tersebut terjadi pada 4 (empat) unit rumah di Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/5/2021) yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena, S.H. menerangkan, kebakaran tersebut bermula saat terjadi ledakan dari dalam salah satu rumah yang terbakar dan kemudian menjalar ke tiga rumah lainnya yang kebetulan bersebelahan dengan sangat cepat.

“Api cepat membesar dan menjalar diakibatkan bangunan keempat rumah tersebut terbuat dari kayu, sementara itu untuk penyebab kebakaran masih dalam pemeriksaan unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya,” ungkapnya.

Tidak ditemukan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, yang mengakibatkan kerugian materiil bagi para korban pemilik keempat rumah tersebut, yang berkisaran antara Rp 700 Juta hingga Rp 800 Juta.

“Untuk saat ini api telah berhasil dipadamkan berkat bantuan dari rekan-rekan pemadam MPA Kalampangan, RAPI, Manggala Agni serta warga sekitar yang juga turut membantu upaya pemadaman,” pungkas Anastasia.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *