Polresta Palangka Raya Gelar Apel Kesatuan pada Markas Komando saat Sore Hari

Post View : 17
Views
IMG-20220413-WA0158

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel sore di lapangan markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (13/4/2022) pukul 15.00 WIB.

Apel tersebut pun berlangsung dipimpin oleh Kasat Tahti, Iptu Erwin Apriadi selaku piket Perwira Pengawas (Pawas), dengan dihadiri oleh para Perwira beserta personel yang telah melaksanakan tugas dari pagi hingga sore hari.

“Apel ini digelar guna melakukan konsolidasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang telah dilaksanakan oleh para personel Polresta Palangka Raya mulai dari pagi hingga sore hari, baik itu tugas rutin maupun pelayanan masyarakat,” ungkap Iptu Erwin.

Selain itu, apel sore juga bertujuan untuk menyampaikan atensi dari pimpinan kepada para personel, tentang kondisi maupun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada hari itu.

“Harus selalu dipantau kondisinya, sebab situasi kamtibmas tersebut bersifat dinamis yang dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, demi menjaganya agar tetap kondusif terutama pada momen Bulan Ramadhan saat ini,” tutur Erwin.

Dirinya juga mengingatkan para peserta apel agar selalu disiplin untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa Pandemi Covid-19 saat ini, demi mencegah resiko penularannya.

“Saat ini Pandemi Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya, oleh karena itu tetap terapkan dan patuhi prokes agar terhindar dari resiko penularannya saat melaksanakan tugas sehari-hari, salah satunya yakni dengan menggunakan masker,” imbaunya.

Setelah pelaksanaan apel tersebut, para personel pun kembali menyesuaikan dengan agenda pelaksanaan tugas selanjutnya pada malam hari, seperti patroli rutin, sambang kamtibmas maupun Tim KRYD Polresta Palangka Raya.
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]