Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Laporan Kesatuan (Lapsat) digelar oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari kapolresta lama, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. kepada kapolresta baru, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Kegiatan tersebut digelar pada Aula Wira Pratama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna dan para Pejabat Utama (PJU) beserta Perwira, Selasa (4/1/2022) siang.

Dalam lapsat tersebut, Kapolresta lama memaparkan kondisi sistematika di wilayah hukum Polresta Palangka Raya, yang meliputi situasi wilayah, situasi kesatuan, situasi kamtibmas, inovasi penayanan publik hingga sarpras.

“Lapsat ini gelar dengan maksud memberikan gambaran tentang situasi wilayah, kesatuan dan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya, yang dipaparkan oleh Kapolresta lama kepada Kapolresta baru,” terang Wakapolresta, AKBP Andiyatna.

Dirinya melanjutkan, dalam lapsat tersebut juga akan dipaparkan tentang kegiatan Polresta Palangka Raya dalam hal turut membantu upaya penanganan Pandemi Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya hingga saat ini.

“Lapsat ini juga digelar sebagai bahan dan masukan kepada Kapolresta baru agar dapat menentukan langkah maupun kebijakan untuk ke depannya selama memimpin Polresta Palangka Raya dan polsek-polsek jajaran,” pungkas Andiyatna.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *