Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng turut mengikuti Rapat Gabungan antar instansi yang digelar oleh BPBD Kota Palangka Raya, Rabu (24/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Rapat itu pun dihadiri oleh Kasubbag Binops Polresta Palangka Raya, Ipda Slamet yang bertempat di Kantor BPBD Kota Palangka Raya Jalan Badak, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, serta dihadiri juga oleh beberapa instansi terkait lainnya.

Ipda Slamet pun menjelaskan, rapat gabungan tersebut digelar guna melakukan evaluasi terkait kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana banjir yang saat ini sedang melanda di wilayah Kota Palangka Raya.

“Sebagai bentuk evaluasi guna maksimalkan upaya-upaya untuk membantu warga terdampak bencana banjir yang masih memerlukan bantuan, serta melakukan upaya-upaya evakuasi maupun mitigasi bencana,” ungkap Ipda Slamet.

Guna menentukan langkah dan tindakan untuk penanganan bencana banjir ke depannya, baik itu jaga pendek, menengah maupun panjang, seluruh perwakilan instansi dalam rapat itu pun merancang strategi dan rencana bersama.

“Sebagai bentuk sinergitas dari setiap Bidang Stake Holder, sehingga dapat mengambil langkah dan tindakan penanganan banjir di Kota Palangka Raya dengan maksimal dan dapat segera teratasi,” pungkas Slamet.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *