Buser86.com/Kalteng- Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng siap sedia melakukan pendampingan keamanan pada gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 di wilayahnya.

Salah satunya pada Gudang UPTD Instansi Farmasi Kota (IFK) Palangka Raya di Jalan Jalak IV, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dijaga oleh Ipda Tri Joko, S.Sos. selaku perwira pengendali bersama para personelnya, Jumat (18/6/2021) pagi.

Tri Joko mengungkapkan, ketersediaan Vaksin Covid-19 yang telah berada di Kota Palangka Raya menjadi tanggungjawab bersama untuk diawasi dan dijaga keamanan dan kondisi penyimpanannya.

“Mulai dari alkes, farmasi hingga persediaan Vaksin Covid-19 yang ada di gudang ini menjadi tanggungjawab bersama untuk dijaga keamanannya, demi mencegah kerusakan maupun tindak kriminalitas dalam situasi pandemi ini,” tegasnya.

Selain melakukan pengamanan gudang, petugas juga secara rutin melakukan patroli di sekitaran lokasi tersebut, sembari mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada para pegawai maupun masyarakat setempat.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *