Polresta Palangka Raya Lakukan Koordinasi Persiapkan Pelaksanaan Vaksinasi Booster Serentak

Post View : 13
Views
IMG-20220420-WA0174

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 booster serentak yang akan turut digelar pada wilayah hukumnya.

Guna mempersiapkan hal tersebut, Polresta Palangka Raya pun melakukan koordinasi bersama pihak-pihak terkait pelaksanaan vaksiansi tersebut yang digelar pada Aula Asrama Haji, Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (20/4/2022) pagi.

Koordinasi itu pun dilakukan oleh Kabag Ops, Kompol Alexander Ferdisanta Sitepu didampingi para PJU dan Perwira bersama dengan Ketua PW NU Provinsi Kalteng, Kabag TU Kanwil, Ketua PW NU Kota Palangka Raya, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya dan Ketua PC NU.

“Koordinasi ini kami lakukan guna mempersiapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Booster yang akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Tanggal 21 hingga 23 Bulan April Tahun 2022 nanti,” ungkap Kabag Ops.

Pada wilayah Kota Palangka Raya, Vaksinasi Booster serentak itu pun rencananya akan digelar pada Aula Asrama Haji tersebut, yang akan turut didukung oleh para perwakilan dari beberapa pihak koordinasi tersebut.

“Berdasarkan rencana yang telah dirancang, target peserta Vaksinasi Covid-19 Booster di Kota Palangka Raya nanti yakni sebanyak 1.500 (Seribu Lima Ratus) orang, yang akan diupayakan agar dapat tercapai saat pelaksanaannya besok,” tutur Kompol Alexander.

Rencananya, kegiatan Vaksinasi tersebut pun akan dipantau secara virtual oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta dihadiri oleh Kapolda dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Kami akan mempersiapkan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin, agar ketika berlangsungnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tegas Alexander.

Dirinya pun berpesan, agar masyarakat Kota Palangka Raya yang belum menerima Suntik Vaksin Covid-19 terutama dosis tiga atau booster dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi yang akan digelar tersebut.

“Mari kita bantu upaya akselerasi atau percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, demi mewujudkan Herd Immunity pada kawasan kita ini sehingga dapat secepatnya terbebas dari paparan Virus Corona,” pungkasnya
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Akibat Diduga Tekena Lemparan Benda Tumpul,”Kaca Bus Damri Jurusan Sintang/Pontianak Pecah

Mei 28, 2022

Buser86.com//Kuburaya-Kejadian terjadinya insiden pada hari Selasa 24/5/2022 Pecahnya Kaca sebuah Bus Damri Jurusan dari Kabupaten Sintang / Kota Pontianak Kalimantan Barat yang diduga akibat pelemparan […]

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]